Datang, Wako Dibuat Kaget dengan Aneka Alat Antisipasi Kehadiran Aparat di Kampung Dalam

Datang, Wako Dibuat Kaget dengan Aneka Alat Antisipasi Kehadiran Aparat di Kampung Dalam
Wali Kota Pekanbaru Firdaus ST MT dan Kapolresta Kombes Aries Syarif Hidayat saat memaparkan kondisi penggerebekan di Kampung Dalam, Sabtu (30/1/2016).Foto Riau Terkini.com
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Wali Kota Pekanbaru, Firdaus ST,MT kaget dengan peredaran narkoba di Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan. Karena itulah, Sabtu (30/1/2016) petang, orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini ikut turun langsung menyaksikan upaya pemberantasan narkotika di wilayahnya. 
 
Didampingi Kapolresta Pekanbaru, Kombes Aries Syarif Hidayat dan sejumlah petinggi kepolisian yang turun langsung ke lokasi penggerebekan, Wali Kota Firdaus ST,MT berterima kasih atas upaya penyelamatan generasi bangsa dari penyalahgunaan narkoba. 
 
"Kampung ini, oleh kepolisian  terindikasi sebagai tempat peredaran narkoba. Kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kepolisian beserta jajaran BNNP yang sudah melakukan razia dan pemberantasan narkoba di wilayah ini,'' sebut Wali kota, Firdaus saat ditemui wartawan di sela-sela operasi.
 
Namun, tak hanya itu, yang tak kalah membuat kaget wali kota adalah begitu mengetahui kalau di beberapa perumahan tersebut ternyata sudah ada alat yang sengaja dipasang untuk mengantisipasi kemunculan aparat kepolisian. 
 
''Ya, itu tadi, ada rumah yang dipasangkan cctv, ada alarm, juga ada rumah yang punya pintu penghubung satu sama lain, ya kita juga tidak berpikir sampai sejauh itu,'' ungkap Wali kota.(R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index