Buruan...Jelang Imlek, Mal SKA Buka Sampai Tengah Malam dan Banjir Hadiah

Buruan...Jelang Imlek, Mal SKA Buka Sampai Tengah Malam dan Banjir Hadiah
Mal SKA Pekanbaru. Foto : Wisata Pekanbaru.com
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Memeriahkan perayaan tahun baru Imlek 2567, Mal SKA Pekanbaru menggelar beragam event. Nikmati serunya berbelanja saat Midnight Sale pada tanggal 30 Januari  2016, pengunjung bisa puas berbelanja hingga tengah malam karena Mal SKA akan buka hingga pukul 24.00 wib.
 
Event and Promotion Mal SKA Wawan Yiliandri kepada riausky.com mengatakan, khusus member SKA Family Card bisa mendapatkan bonus double undian untuk traksaksi di atas pukul 9 malam.
 
"Member SKA Family Card juga bisa mengikuti program lucky angpao dan mendapatkan hadiah aneka souvenir menarik pada tanggal 3 sampai 8 Februari 2016 hanya untuk 20 orang pertama setiap harinya, syaratnya cukup berbelanja minimal 500 ribu rupiah," ujar Wawan, Sabtu (30/1).
 
Dikatakan Wawan, Mal SKA juga akan menggelar atraksi Barongsai lantai dari HBT Pekanbaru selama dua hari bertepatan dengan perayaan Imlek tanggal 6 dan 8 Februari. Pengunjung juga akan dihibur oleh live music dan Dewa Cai Shen Ye yang akan berkeliling Mal untuk membagi – bagikan angpao dan coklat koin emas.
 
"Masih banyak acara menarik lainnya yang akan digelar dalam rangka perayaan Imlek 2567 di Mal SKA Pekanbaru. Oleh karena itu jangan lewatkan keseruan belanja dan nikmati aktraksi yang akan dipersembahkan Mal SKA khusus untuk masyarakat Riau dan Pekanbaru," pungkasnya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index