Ayat Cahyadi Bilang Siap Maju Jadi Wali Kota Pekanbaru, Asal Diinstruksikan PKS

Ayat Cahyadi Bilang Siap Maju Jadi Wali Kota Pekanbaru, Asal  Diinstruksikan  PKS
Ayat Cahyadi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Isu tentang majunya Ustad Ayat Cahyadi  sebagai kandidat calon Wali Kota-Wakil Wali kota  Pekanbaru tahun 2017 nanti belakangan memang kian mengemuka. Beberapa nama tokoh masyarakat, politisi juga banyak disandingkan dengan kemungkinan Ayat maju sebagai orang nomor satu di Pekanbaru. Lantas, ini pernyataan yang disampaikan ustad Ayat atas isu tersebut.
 
Sembari tersenyum kecil, orang nomor dua di Pekanabru ini menyatakan dirinya siap maju menjadi Wali kota. "Tapi kalau Partai saya PKS menginstruksikan demikian. Jika tidak diusung, saya tetap patuh kepada partai untuk tidak maju," ujarnya.
 
Diakuinya, sejauh ini sudah ada pendekatan yang dilakukan oleh beberapa orang yang tertarik menjadi peserta Pilkada Kota Pekanbaru 2017 nanti. Namun, ia menampik jika sudah menyetujui salah satu ajakan tersebut.
 
Dikatakanya, sedikitnya ada tiga hingga empat orang yang sudah membuka obrolan untuk mengajaknya maju tahun depan. Namun, hal tersebut masih sebatas obrolan yang belum mengarah pada segi teknis untuk maju.
 
Ia menegaskan, baginya aturan partai harus dihormati dan dipatuhi. Ayat meyakinkan, jika mendapat restu dari partai, maka ia siap untuk maju kembali. Namun, jikapun tidak mendapat restu, ia siap untuk tidak mencalonkan diri. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index