Pedagang Emas di Inhu Di-dor, Uang Rp147 Juta Lesap

Pedagang Emas di Inhu Di-dor, Uang Rp147 Juta Lesap
RENGAT (RIAUSKY.COM) - Sepasang suami istri yang bekerja sebagai Pedagang Emas menjadi korban perampokan dengan senjata api. Korban dirampok di Jalan Lintas Tembilahan-Rengat, tepatnya di Dusun Limau, Desa Kuala Cenaku, Kabupaten Inhu Minggu (31/1/2016) siang. Menurut keterangan Kapolres Inhu, AKBP Ari Wibowo pelaku berjumlah dua orang menggunakan motor dan melepaskan tembakan. "Pelaku juga menggunakan senjata api, dan menggunakan sepeda motor Supra serta wajah ditutup helm," sebutnya. 
 
Korban yaitu Pasangan suami istri bernama Abdul Thalib (49) dan Dewi Murni (40) ini jadi sasaran rampok ketika melewati Jalan Lintas Tembilahan-Rengat, tepatnya di Dusun Limau, Desa Kuala Cenaku, Kabupaten Inhu, dimana kondisi jalan disana mengalami kerusakan dan berlubang.Bahkan untuk melancarkan aksinya,palaku melesakkan timah panas pada paha korbannya. 
 
Kuat dugaan, itu sudah menjadi rencana kedua penjahat ini sejak awal untuk mengeksekusi korbannya, yakni saat melintas di jalan rusak."pengakuan korban, mereka sudah dibuntuti sejak awal dan dieksekusi disana. Sepertinya sudah terencana," kata Kapolres. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index