Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Puskesmas Harapan Raya Adakan Evaluasi Program 2015

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Puskesmas Harapan Raya Adakan Evaluasi Program 2015
presentasi evaluasi program puskesmas harapan raya
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Untuk kemajuan bersama dimana Senin Pagi 1/2 Puskesmas Harapan Raya melakukan presentasi evaluasi program yang telah dikerjakan selama satu tahun yakni selama tahun 2015.
 
Presentasi ini dihadiri oleh Dinas Kesehatan kota Pekanbaru,UPTB Pemberdayaan, Camat Bukit Raya, Kapolsek Bukit Raya, Lurah, Babinkamtibmas, Babinsa dan seluruh stakeholder yang mendukung kinerja Puskesmas Harapan Raya.
 
Kepada riausky.com kepala Puskesma Harapan Raya dr Inda Wati mengatakan,presentasi dilakukan setiap tahun sebagai evaluasi kinerja.
 
 "presentasi atau loka karya mini ini kami lakukan setiap tahunnya, hal ini sebagai bentuk evaluasi kinerja kami selama setahun belakangan, apa saja yang kami lakukan, permasalahan apa yang kami temui dan sebagai bentuk perbaikan kinerja dan program puskesmas kedepannya." Ungkap Inda Wati.
 
Sementara Camat Bukit Raya diwakili Sekcam Dina Sepnita berharap dengan evaluasi ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat.
 
"Dengan adanya evaluasi ini kedepannya kami berharap seluruh unsur muspida dan stakeholder untuk bersama-sama menjaga kesehatan dan juga kebersihan dan kita juga mendukung seluruh program puskesmas Harapan Raya untuk kesejahteraan masyarakat."Ungkapnya. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index