Dibenarkan Wako...Alasan Sakit, Ocu Musa Resmi Mundur

Dibenarkan Wako...Alasan Sakit, Ocu Musa Resmi Mundur

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Isu mengenai mundurnya Kepala Badan Pengelolaan Aset dan Keuangan (BPKAD) Kota Pekanbaru Ir Musa ternyata bukan isapan jempol belaka. Hal ini telah dibenarkan oleh Wali kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT.

 
Dihadapan wartawan orang nomor satu di Pekanbaru ini membenarkan telah menerima surat pengunduran diri dari Ir Musa selaku Kepala BPKAD sekitar seminggu yang lalu.
 
Saat disinggung mengenai pengunduran diri musa akibat tekanan yang diterimanya. Dr Firdaus ST Mt membantah hal tersebut. "Tidak benar ada tekanan, beliau (Musa,red) mundur dari jabatannya. Alasannya dari surat pengunduran diri adalah karena sesuatu hal," sebutnya.
 
Ditambahkannya, Sebagai Wali Kota Pekanbaru, Ia tidak bisa untuk memaksa Ir Musa untuk bertahan sebagai Kepala BPKAD. "Itu sudah keputusan beliau," singkatnya.
 
Dengan mundurnya Ir Musa, berarti dari seleksi Assesment Pejabat Tinggi Pratama (PTP) tahap II total sudah dua orang pejabat mundur dengan alasan yang sama. Pertama M Nasri saat menjabat Kepala Dinas Cipta Karya mundur dengan alasan Sakit, saat ini menyusul Ir Musa selaku KEpala BPKAD mundur. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index