Tampil di Civil War Captain America

Spiderman-Ironman Berseteru?

Spiderman-Ironman Berseteru?


Spiderman-Ironman Berseteru?

Captain America: Civil War segera tayang pada awal 2016 nanti. Namun, ada sejumlah cerita dan karakter baru dalam perseteruan yang melibatkan para superhero seperti Captain America, Ironman maupun spiderman. Seperti apa ya, aksi mereka?

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Para penggemar Spider-Man pasti ingin melihat kemunculan idola mereka di film Captain America: Civil War. Beberapa hari lalu beredar foto yang yang memperlihatkan dua tim superhero. Namun tak ada foto Spider-Man di foto film produksi Marvel tersebut.

Para fans masih menebak-nebak apakah sang manusia laba-laba akan berada di tim pimpinan Iron Man atau Captain America? Kabarnya, jalan cerita di film tersebut akan sedikit berbeda dari cerita komik. Menurut berita dari Cinema Blend, dalam komik Amazing Spider-Man seri 529, Tony Stark akan membuat kostum baru Spider-Man lewat perusahaannya, Stark Industries.

Rencananya, Spider-Man akan menggunakan kostum tersebut dan membantu Iron Man. Namun, akhirnya kostum tersebut dibiarkan begitu saja ketika Spider-Man justru memilih untuk berada di kubu Captain America.

Di versi film, Tony Stark justru tidak akan membuatkan kostum bagi Spider-Man. Meskipun begitu, Tony Stark akan merancang senjata jaring laba-laba baru dengan teknologi super canggih bagi Spider-Man. Selain itu belum diketahui Spider-Man yang diperankan Tom Holland akan berada di pihak mana.

Captain America: Civil War melanjutkan kisah Captain America setelah film Avengers: Age of Ultron. Steve Rogers memimpin tim baru untuk melindungi umat manusia dari serangan makhluk jahat yang senantiasa mengancam.

Captain America: Civil War bertabur para bintang ternama. Selain Tom Holland yang berperan sebagai Spider-Man, pemain lainnya adalah Chris Evans, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Emily VanCamp, Anthony Mackie, Don Cheadle, Paul Rudd dan aktor senior Indonesia, Ray Sahetapy juga akan ikut bermain. Captain America: Civil War yang disutradara Anthony dan Joe Russo ini akan rilis pada 6 Mei 2016.(R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index