Perumahan Cahaya Mata Bumi, Strategis, Murah dan Berkualitas

Perumahan Cahaya Mata Bumi, Strategis, Murah dan Berkualitas
Perumahan Cahaya Mata Bumi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Perumahan Cahaya Mata Bumi yang berlokasikan di Jalan Manunggal, Panam, tawarkan perumahan dengan harga yang sangat terjangkau, dengan mengusung tema minimalis dan berkualitas. 

 
Perumahan Cahaya Mata Bumi menawarkan perumahan dengan tipe 45/96 dengan harga jual Rp220 juta dengan DP minimal 20 persen Rp44 juta, dan DP 30 persen Rp66 juta.
 
Adapun Perumahan Cahaya Mata Bumi memiliki spesifikasi bangunan dengan pondasi cor beton bertulang, Struktur sloof, kolom & ring balok, dinding bata plaster & cat, kusen kayu meranti, jendela kayu meranti, platfon gypsum, atap kontruksi baja ringan, genteng metal, listrik 900 watt, dan lantai keramik 40X40.
 
Hunian yang sangat dekat dengan sarana ibadah, dan kampus UIN Suska ini tentunya dapat menjadi pertimbangan anda dalam memilih hunian ataupun investasi, karena lokasi yang sangat dekat dengan sarana pendidikan seperti kampus UIN Suska.
 
"Perumahan Cahaya Mata Bumi dibangun dengan mengusung desain minimalis dengan tipe perumahan 45/96, namun tetap menjadi hunian yang berkualitas," tutur Rizki, Marketing, Senin (1/2).
 
Bagi anda yang berminat, bisa menghubungi langsung hubungi 0822 8017 9389 atau datang langsung di alamat Jalan Manunggal, Panam (setelah Kampus UIN), Pekanbaru. (R20)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index