Ingin Dapat Beasiswa Pemprov Riau? Ini Persyaratan yang Harus Dipenuhi

Ingin Dapat Beasiswa Pemprov Riau? Ini Persyaratan yang Harus Dipenuhi
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Provinsi Riau terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan di daerah dan memberikan kesempatan kepada keluarga kurang mampu untuk mendapatkan beasiswa.

 
Untuk itu, Biro Administrasi Kesejahteraan Rakyat (Biro Kesra) Provinsi Riau dalam hal ini sebagai pengelola beasiswa telah mengedarkan surat pengumuman penerimaan beasiswa perguruan tinggi jenjang S1, D3, dan juga beasiswa tugas akhir dan Skripsi, Selasa (2/2).
 
Surat pengumuman beasiswa yang dikeluarkan oleh Biro Kesra Provinsi Riau telah beredar sebagai pemberitahuan untuk masyarakat luas.
 
Untuk pengajuan beasiswa ini berlangsung hingga tanggal 29 Februari 2016 mendatang ditujukan kepada Biro Administrasi Kesejahteraan Rakyat Provinsi Riau.
 
Untuk keterangan lebih lanjut dapat mengunjungi langsung kantor Biro Kesra Provinsi Riau di komplek Kantor Gubernur Riau Jl. Jenderal Sudirman No. 460. (R02)
 
Adapun persyaratan yang harus dipenuhi sebagai berikut:
 
1. Mahasiswa yang sedang aktif perkuliahan pada perguruan tinggi Negeri atau Swasta di dalam Provinsi maupun di Luar provinsi Riau
 
2. Jenjang Strata Satu ( Sl ) paling rendah duduk pada semester ll dan paling tinggi duduk pada semester Vlll pada saat mengajukan permohonan bantuan.
 
3. Diploma lll (D3), paling rendah duduk pada semester ll dan paling tinggi duduk pada semester VI pada saat mengajukan permohonan bantuan.
 
4. Tidak bersetatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (TNl & POLRI)
 
5. Belum menikah dan batas usia saat mengajukan permohonan maksimal 25 Tahun.
 
6. Diutamakan putra daerah yang lahir di Provinsi Riau dan atau salah satu orang tua yang lahir di Provinsi Riau
 
7. Proposal permohonan dijilid dengan rapi

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index