Oalaah.. Larikan Motor Teman Pria ini Meringkuk di Tahanan

Oalaah.. Larikan Motor Teman Pria ini Meringkuk di Tahanan
Roni saputra tersangka pencurian motor
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Niat hati Supianto (26) seorang karyawan swasta untuk membantu temannya Roni Saputra (30) justru membawa masalah. Pasalnya Roni yang dijemputnya justru membawa kabur motor Vario techno milik Supianto.
 
Kejadian terjadi pada Rabu 28/01 dinihari ketika Roni berhenti untuk mengisi bensin disekitar air dingin kelurahan Simpang Tiga dan meminjam motor Suprianto dan menyuruh menunggunya. Namun hingga subuh motornya tidak kembali. Melihat tidak ada etikat baik Roni mengembalikan motornya akhirnya Suprianto melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bukit Raya.
 
Hal ini dibenarkan  Kapolsek Bukit Raya AKP Ricky Richardo SIK melalui kanit reskrim IPDA M Bahari Abdi Selasa (2/2).
 
"Berdasarkan LP selanjutnya dilakukan pemeriksaan saksi-saksi dan mengumpulkan alat bukti serta mencari keberadaan pelaku, diketahui keberadaan pelaku di purna MTQ.Kemudian tim riksa Polsek Bukit Raya melakukan penangkapan terhadap pelaku, yang kemudian melakukan pengembangan dan berhasil menyita barang bukti (bb) sepeda motor honda vario techno berada pada penerima gadai, selanjutnya tersangka dan bb dibawa ke polsek bukit raya guna proses penyidikan lebih lanjut." ungkap Kanit.
 
Akibat perbuatannya tersangka terancam dikenakan pidana paling lama empat tahun. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index