Pelantikan Syamsuar-Alfedri Tunggu Putusan Mendagri

Selasa,02 Februari 2016 | 14:22:51 WIB
Pelantikan Syamsuar-Alfedri Tunggu Putusan Mendagri
Ket Foto : Penyerahkan usulan penetapan dan pengangkatan Pak Syamsuar dan Pak Alfedri kepada Plt Gubri
SIAK SRi INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Dengan telah disahkannya hasil pemilukada Siak pada sidang paripurna minggu lalu, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan menyampaikan usulan pengesahan dan pengangkatan Drs H Syamsuar MSi-Drs H Alfedri MSi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak periode 2016-2021 kepada Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Senin (1/2).
 
Surat usulan yang diserahkan Indra kepada Plt Gubri di ruang kerjanya itu didampingi Wakil Ketua DPRD Siak Sutarno, anggota DPRD Siak Ismail Amir, Plt Sekwan Siak Amrul, Kabag Risalah Setwan dan Kabag Tapem Setdakab Siak Budi Yuwono.
 
"Kita baru saja kita menyerahkan usulan penetapan dan pengangkatan Pak Syamsuar dan Pak Alfedri kepada Plt Gubri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak periode 2016-2021. Diserahkan langsung Ketua DPRD Siak Indra Gunawan," kata Kabag Tapem Setdakab Siak Budi Yuwono.
 
Setelah diserahkan ke Plt Gubri, kata Budi, selanjutnya akan diproses oleh Biro Tapem Pemprov Riau, kemudian dikeluarkan surat pengantar untuk Menteri Dalam Negeri.
 
Untuk itu sekarang ini kita tinggal menunggu surat perintah berikutnya,yang jelas tugas kita selaku perantara penyampaian usulan pengangkatan dan pelantikan  Bupati dan wakil Bupati Siak untuK periode 2016-2021 telah kita laksanakan.
 
Kemudian masalah kapan jadwal pelantikan, itu  tergantung nanti surat keputusan dari Mendagri, jadi kita tunggu saja." jelasnya. (R08)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS