Ayo... Dapatkan Dana APBN, SKPD Harus Aktif Jalin Komunikasi dengan Pemerintah Pusat

Ayo... Dapatkan Dana APBN, SKPD Harus Aktif Jalin Komunikasi dengan Pemerintah Pusat
Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT (internet)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tahun 2016 menjadi tahun terakhir kepemimpinan Firdaus-Ayat Cahyadi dalam menjalankan tugasnya menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru. Untuk itu, dimasa kepemimpinan yang terakhirnya tersebut, seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dikumpulkan untuk selanjutnya diberikan pengarahan.
 
Menaggapi hal ini, Dr H Firdaus ST MT, mengatakan bahwa di tahun 2016 ini, seluruh Kepala SKPD di lingkungan Pemko Pekanbaru untuk lebih aktif dalam menjalin hubungan komunikasi dengan Pemerintah Pusat.
 
"Saya sudah instruksikan agar Kepala Dinas bisa terus berkomunikasi dengan Pemerintah pusat, karena Pemko Pekanbaru mendapatkan dana alokasi dari Pemerintah pusat yang bersumber dari APBN," kata Wako, Rabu (3/2).
 
Dikatakan Wako, dorongan agar SKPD lebih aktif lagi harus terus dilakukan terutama yang menyangkut dan berkaitan langsung dengan program pemberdayaan masyarakat. Tak hanya itu saja, Wako juga menyebutkan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PERA) memberikan alokasi dana yang cukup fantastis.
 
"Dana alokasi yang di berikan oleh PU-PERA itu mencapai 84 Miliar dari APBN. Ini yang harus tetap dikomunikasi kan oleh SKPD terkait," ucapnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index