BNN Ajak Masyarakat Jauhkan Generasi Muda dari Narkoba

BNN Ajak Masyarakat Jauhkan Generasi Muda dari Narkoba
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pekanbaru mengadakan asistensi penguatan pembangunan berwawasan anti narkoba kepada kelompok masyarakat yang diadakan di Kecamatan Marpoyan Damai Rabu 03/02 di Aula Kantor Camat Marpoyan Damai.
 
Acara dihadiri oleh Camat Marpoyan Damai Tri Sepnasaputra, Lurah dilingkungan Marpoyan Damai, dan masyarakat lingkungan Marpoyan Damai.
 
Camat Marpoyan Damai Tri Sepna Saputra mengatakan penyuluhan ini bertujuan untuk membentengi generasi muda dari bahaya narkoba.
 
"Semoga dengan adanya penyuluhan dari BNN ini kita bisa membentengi keluarga kita dari bahaya narkoba dan juga memberikan informasi kepada lingkungan kita, dan peredaran narkoba di Pekanbaru dapat ditekan terutama di Kecamatan Marpoyan Damai."
 
Sementara perwakilan dari BNN Kota Pekanbaru dr H. Corrie EP CHt menghimbau agar seluruh pihak bersama-sama menjauhkan generasi muda dari bahaya narkoba.
 
"Bersama kita jauhkan keluarga dan anak dari penyalahgunaan narkoba dan mari pulihkan pengguna narkoba melalui rehabilitasi. Seluruh peserta yang datang hari ini merupakan relawan BNN dilingkungannya."
 
BNN akan membangun jaringan sukarelawan dari lingkungan masyarakat, sekolah,  lurah, camat dan stakeholder dilingkungan untuk memerangi narkoba. Dan setiap bulannya akan dilakukam monef (Monitoring dan evaluasi). Kami berharap masyarakat siap untuk bekerjasama dengan kami. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index