Samakan Persepsi, Disdikbud Riau Gelar Rakor

Samakan Persepsi, Disdikbud Riau Gelar Rakor

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Guna menyamakan persepsi dan mensikronkan program kerja, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Riau, Rabu (3/2) malam, akan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Dinas Pendidikan se Riau.

 
Hal itu disampaikan oleh Humas Disdikbud Riau, Ridar Siregar, Rabu (3/2) pagi.
 
Menurutnya, dalam Rakor tersebut dijadwalkan akan dihadiri para Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota dan bidang Perencanaan. "Rencananya akan dibuka langsung oleh Plt Gubri," terangnya.
 
Ditambahkannya, Rakor tersebut akan membahas berbagai program kerja yang akan dilaksanakan Disdikbud Riau tahun 2016 ini, dan juga berbagai program yang akan dilaksanakan dari sumber dana APBN. Dan juga membicarakan berbagai persoalan pendidikan lainnya.
 
Ia menilai kalau Rakor ini juga bertujuan mensinkronkan berbagai program kerja yang akan dilaksanakan, agar tidak terjadi tumpang tindih antara program yang akan dilaksanakan oleh Disdikbud Riau, dengan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.
 
"Harapannya, program yang dilaksanakan bisa tepat sasaran dan bermanfaat. Rakor ini juga akan menghimpun berbagai masukan dan permasalahan yang dihadapi Kabupaten/Kota," pungkasnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index