Resmi Dilantik, Pengurus Tidar Inhil Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

Resmi Dilantik, Pengurus Tidar Inhil Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba
pelantikan pengurus Tidar Inhil
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Jajaran Pengurus Cabang Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), yang diketuai oleh Yadi, salah seorang mahasiswa Program Studi (Prodi) Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indragiri (Unisi) resmi dilantik, Rabu (3/2/2016) malam.
 
Dalam prosesi pelantikan yang dipusatkan di aula salah satu hotel di Kota Tembilahan ini, juga diadakan  Seminar Nasional "Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda.
 
Direktur Badan Anti Narkoba Tidar Pusat, Harwendro Aditya dalam sambutannya mengatakan, Tidar adalah wadah aspirasi bagi pemuda Indonesia untuk berkreasi dan belajar dalam berorganisasi.
 
Adapun yang membedakan Tidar dengan organisasi lain, diantaranya Tidar adalah organisasi yang konsisten dalam pelaksanaan kegiatan di berbagai bidang, seperti dengan menggelar Seminar Nasional ini.
 
"Semoga, hasil seminar ini bisa menjadi bekal pemuda dan pemudi di Inhil, untuk disampaikan kepada teman-teman lain dan pengguna narkoba, supaya bisa sadar dan bertaubat," tutur Harwendro.
 
Sementara itu, Bupati Inhil, HM Wardan yang diwakili Sekda, H Said Syarifuddin berharap agar keberadaan Tidar ini dapat menjadi pelopor bagi generasi muda, khususnya dalam memerangi narkoba.
 
"Kepada pengurus Tidar, teruslah semangat dalam berkreasi bagi negara dan daerah, sehingga bisa menjadi contoh bagi generasi muda lainnya di Inhil," imbuhnya. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index