Rasakan..Gagal Menjambret, Dua Pria Ini Malah Dihajar Massa

Rasakan..Gagal Menjambret, Dua Pria Ini Malah Dihajar Massa
ilustrasi internet
TALUKKUANTAN(RIAUSKY.COM) - Dua pelaku jambret Robi (38) warga Kari dan Ilham Hasan (27) warga Sungai Jering Kecamatan Kuantan Tengah babak belur dihajar warga Gunung Toar, Rabu (3/2/2016) kemaren. Mereka merupakan pelaku jambret pada Alvina Darmis Binti Maramis (37), warga Kari.
 
Informasi dari kepolisian, Alvina menjelaskan peristiwa ini terjadi di jalan lintas Telukkuantan - Lubuk Jambi, tepatnya di depan SMP Negeri 1 Gunung Toar Desa Petapahan.
 
"Ketika itu, jam menunjukkan pukul 11.30 Wib dan saya sedang naik sepeda motor dari Telukkuantan menuju Lubuk Jambi. Tepat di lokasi, tiba-tiba datang pelaku dari arah belakang dan langsung menyalip dari sebelah kiri," ujar Alvina kepada petugas kepolisian.
 
Dua pelaku langsung menarik tasnya. Mengetahui dirinya menjadi korban jambret, Alvina langsung berteriak minta tolong sambil mengejar pelaku.
 
Teriakan Alvina didengar oleh warga Gunung Toar. Bersama masyarakat, Alvina terus mengejar kedua pelaku yang mencoba kabur menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion. Akhirnya, usaha kedua pelaku gagal dan langsung dihajar warga. 
 
Kemudian  Alvina melapor ke pihak berwajib. Hal ini dibenarkan Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi P, SIk melalui Kasubag Humas Iptu Musabi membenarkan adanya peristiwa penjambretan tersebut.
 
"Iya, kini kedua pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Kuansing untuk proses lebih lanjut," pungkas Musabi. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index