Evaluasi Pejabat Pemko, Siap-siap Ada yang Bakal Turun Pangkat

Evaluasi Pejabat Pemko, Siap-siap Ada yang Bakal Turun Pangkat
Azharisman Rozie

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali mengevaluasi pejabat. Minggu depan, puluhan pejabat akan dilantik untuk menempati posisi baru.

 
Demikian disampaikan Kepala Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Pekanbaru, Azharisman Rozie. Puluhan pejabat yang dilantik merupakan pejabat yang dirotasi bahkan demosi (turun pangkat).
 
"Puluhan eselon III mau dirotasi, ada juga demosi. Insya Allah Rabu depan," kata Rozie, Kamis (4/2) di Pekanbaru.
 
Ditanya siapa pejabat yang didemosi, Rozie enggan berkomentar. "Tak usahlah, nanti aja. Pada waktunya aja nanti, bisa dilihat," sebutnya.
 
Ditambahkan PLT Asisten ini, tidak hanya pejabat eselon III yang akan dilantik, tapi juga pejabat eselon IV. Puluhan pejabat yang dievaluasi itu akan dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda), M Noer.
 
"Pejabat yang dilantik merupakan pejabat hasil evaluasi kita. Sekda yang akan melantik," terangnya.
 
Sementara, untuk evaluasi pejabat eselon II, kata Rozie Pemko akan mengevaluasi pada saat membuka seleksi Pejabat Tinggi Pratama (PTP) tahap III bulan Juni mendatang.
 
Pada seleksi tahap III ini, tidak hanya membuka seleksi bagi jabatan yang masih dipegang Pelaksana Tugas (Plt), seperti jabatan Kepala Dinas Cipta Karya, Kepala Badan Pengeloka Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Asisten III Bidang Administrasi Umum. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index