Maharatu Jaring Usulan Lewat Musrenbang

Maharatu Jaring Usulan Lewat Musrenbang
Musrenbang Maharatu

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kamis (4/2) siang Kelurahan Maharatu Pekanbaru mengadakan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan yang dihadiri oleh Camat Marpoyan Damai yang diwakili oleh Sekcam Mursida, Lurah Krisna Minang, Babinkamtibmas, Babinsa, LPM, dan RTRW Kelurahan Maharatu.

 
"Alhamdulillah banyak usulan pada tahun 2015 telah dibangun, hal ini disebabkan banyaknya bantuan dari pihak ketiga tidak hanya pemerintah kota, ada dari OMS, P2KKP, aspirasi dewan dan CSR dari perusahaan yang ada dilingkungan Maharatu," ungkap Lurah Krisna Minang.
 
Sementara untuk usulan tahun 2016 ini pihaknya akan berusaha baik dari pemerintahan maupun pihak lain untuk bisa merealisasikan usulan yang ditampung hari ini. 
 
"Untuk itu kami berharap kerjasama seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder di kelurahan Maharatu untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik," harapnya.
 
Sementara perwakilan ketua RW yakni Syafrinal mengatakan,  nantinya hasil Musrenbang tahun ini untuk dikawal hingga nantinya sampai di tingkat pemerintah kota. Sehingga pembangunan di kelurahan Maharatu bisa berjalan dan masyarakat bisa menikmati hasil pembangunannya.
 
"Untuk memeratakan pembangunan sebaiknya usulan tidak hanya berupa infrastruktur namun juga harus berupa peningkatakan kemampuan sumber daya manusia sehingga bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat ataupun peningkatan perekonomian masyarakat, apalagi kita akan bersaing dengan negara lain dalam pasar bebas masyarakat ekonomi asean. Dan apa yang sudah diajukan melewati OMS dan PMBRW untuk tidak lagi diajukan dalam musrenbang," tambah Sekcam Marpoyan Dama Mursida. (R06) mengatakan, " ."ungkapnya. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index