Rumah Belajar Alfatih, Ajarkan Anak Pendidikan Islam di Usia Dini

Rumah Belajar Alfatih, Ajarkan Anak Pendidikan Islam di Usia Dini
Rumah Belajar Alfatih

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pendidikan merupakan hal utama dalam membentuk akhlak manusia, pendidikan juga dapat menjadi pondasi dasar pemikiran, dan pendidikan yang baik tentunya pendidikan yang berdasarkan ajaran agama, terlebih pendidikan yang disematkan untuk anak usia dini.

 
Banyak pendidikan anak usia dini yang telah berkembang pesat untuk membantu para orangtua dalam mendidik anak mereka, salah satunya sekolah untuk anak usia dini Alfatih.
 
Alfatih merupakan sekolah dan bimbingan belajar untuk anak usia dini, hingga tingkat SD, Alfatih salah satu sekolah anak usia dini yang berbasis pendidikan Islam, berdiri dari tahun 2011, dengan nama awal Rumah Belajar Alfatih, dan pada tanggal 9 Mei 2015 Alfatih diresmikan langsung oleh Wali kota Pekanbaru, Dr Firdaus, ST,MT.
 
"Di sekolah anak usia dini Alfatih, kami mengajarkan pembelajar berbasis Islam, dengan harapan jika diajarkan sejak dini akan lebih baik, dan di Alfatih ini ada juga tempat penitipan anak, jadi dari anak usia 6 bulan hingga 6 tahun ada di Alfatih, yang tentunya untuk anak usia 6 bulan dititipkan karena orangtua yang berkerja" ujar Adhek Febby Rivano, kepala sekolah Alfatih, Kamis (4/2).
 
Beberapa program unggulan Alfatih seperti Akademik, Aqidah & Akhlak, serta Leadership & Entrepreneur, Alfatih juga membentuk konsep belajar dengan suasana alam, dan itu bisa terlihat dari halaman Alfatih yang luas dan juga dilengkapi beberapa fasilitas belajar, seperti taman bermain, Outdor class, kolam hydroponik, cctv indor & outdoor, kolam ikan, ruangan audio visual, dan perpustakaan.
 
Kelebihan lain sekolah anak usia dini Alfatih lainnya, seperti dalam Akademik Anak akan mendapatkan screening test sebelum masuk proses pembelajaran untuk mengetahui cara belajar, bakat, dan minat anak, dalam Aqidah anak dibiasakan dalam lingkungan islami, dengan pembiasaan sholat dhuha, sedekah, dan kalimat-kalimat thoyyibah, dan dalam Leadership field trip and outing class ke berbagai tempat yang dapat menambah wawasan keilmuan anak.
 
"Saat ini Alfatih membuka kelas untuk anak usia dini, dan bagi orangtua yang mendaftarkan anaknya dari bulan Februari hingga Maret nanti akan mendapatkan diskon hingga Rp750 ribu" tambah Febby.
 
Nahh... bagi anda yang memiliki anak usia dini, gak perlu bingung lagi untuk mencari pendidikan yang tepat untuk buah hati anda, dan bagi anda orangtua yang bekerja namun masih memiliki anak dengan usia yang masih sangat dini, anda juga bisa menitipkan anak di Alfatih, untuk pendaftaran telah dibuka, dan anda bisa datang langsung dialamat, jalan Tanjung Gg sejahtera No 2B, Kel Tangkerang Labuai-Bukit raya, atau anda bisa menghubungi 0821 7114 2742. (R20)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index