Rafana Residence Panam, Cluster dengan Tema Minimalis, Mau...?

Jumat,05 Februari 2016 | 11:23:43 WIB
Rafana Residence Panam, Cluster dengan Tema Minimalis, Mau...?
Ket Foto :
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ingin berinvestasi di bidang perumahan, atau ingin mencari tempat tinggal yang sepadan? Satu lagi kawasan pemukiman dengan tema minimalis hadir di Pekanbaru. Dengan jumlah unit terbatas, yakni hanya delapan unit, pengembang menawarkan harga jual Rp280 juta dengan ansuran bulanan sebesar Rp2,4 juta.
 
Rafana Residence, nama kawasan perumahan ini. Dibangun dengan konsep minimalis berkualitas, pemukiman ini ditata untuk mereka yang menginginkan kondisi lingkungan yang aman, nyaman dan bebas banjir.
 
Perumahan Rafana Residence beralokasi di jalan Suka Karya Panam 2 km dari jalan HR Sobrantas atau 400 meter dari pinggir jalan Suka Karya. 
 
Untuk pembelian unit, pengembang menyediakan dengan harga sangat terjangkau, dimana pengmebang Rafana Residence menawarkan perumahan dengan tipe 45/142.4 m2, dengan fasilitas  dua kamar tidur dan satu kamar mandi cuma 8 unit dijual dengan harga Rp280.000.000 dengan DP sebesar 20 % atau setara Rp56.000.000. 
 
Konsumen bisa mendapatkan rumah dengan  anguran sebesar Rp2,4 juta perbulan dengan skim kredit selama 15 tahun.
 
Untuk fasilitas interior, konsumen juga tak perlu ragu, karena bangunan yang disediakan juga memuaskan. Struktur Pondasi Tapak Beton Bertulang plus pas pata, kolom dan  balok slof beton bertulang,dinding pas bata dan rangka atap baja ringan. Untuk kusen dan Pintu berupa  panel dicat serta kusen dan jendela kruing/setara
 
Sementara untuk finishing, pengembang menyediakan plafon gypsum, dinding plaster diaci dan  dicat, lantai granit 60x60 dan atap genteng metal.
 
Adapun untuk kamar mandi didesain dengan lantai leramik 20x20, dinding keramik 20x25 setinggi 1,8m serta sanitiser kloset jongkok.
 
Bagi yang berminat bisa melihat langsung ke lokasi perumahan di jalan Suka Karya Panam Pekanbaru, atau melalui www.riausky.com atau telpon (0822) 80179389. Rumah mu surga mu.. Ayooo, segera. (R11)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS