Terkait Pasar Cik Puan, Pemko Cuma Dikasih "Bola Gantung"

Terkait Pasar Cik Puan, Pemko Cuma Dikasih
Pasar Cik Puan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Mantan Asisten I Bidang Pemerintahan M Noer MBs yang saat ini menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru mengakui dirinya masih meninggalkan pekerjaan yang belum selesai saat menjabat menjadi Asisten I. 

 
Demikian ia ungkapkan saat riausky.com menanyakan perihal kejelasan nasib Pasar Cik Puan Pekanbaru, Jumat (5/2).
 
Namun M Noer mengatakan sebelum ia menjadi Sekda, dirinnya telah menemui PLT Gubernur Riau scara khusus dan pribadi terkait permasalahan Pasar Cik Puan. "Pak PLT welcome saat saya pribadi melobby secara khusus terkait Pasar Cik Puan," ujarnya.
 
Meski disambut oleh tangan terbuka oleh orang nomor satu di Riau. Hasil dari lobi M Noer tersebut tak juga menuai kejelasan. "Saat itu kita sepakat dengan Pak PLT untuk membahas khusus persoalan Cik Puan dalam satu meja perundingan," ujarnyya.
 
Ia mengakui pertemuan persuasif selama ini yang dilakukannnya dengan Pemprov Riau, terus tak menuai kejelasan. "Namun dalam pertemuan satu meja nanti. Kita (Pemko,red) ingin ada ketegasan dari Pemprov biar ini tak berlangsung alot terus," tegasnya.
 
Saat ini, Pemko Pekanbaru masih mencari jembatan untuk peluang dalam berkomunikasi. Namun demikian, M Noer menginginkan ini adalah perundingan terakhir dan ingin ada sebuah bentuk nota kesepahaman antara kedua belah pihak.
 
"Kita ingin ada nota kesepahaman antara Pemko dan Pemprov terkait Pasar Cik Puan ini," ujarnya mengakhiri. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index