Keren...Kantor Pos Tembilahan Luncurkan Layanan PosJek

Keren...Kantor Pos Tembilahan Luncurkan Layanan PosJek
Layanan PosJek Tembilahan
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Demi memberikan pelayanan prima (excellent service) bagi pelanggan, Kantor Pos Tembilahan meluncurkan layanan Pos Jemput Kiriman (PosJek). 
 
Hal ini diungkapkan oleh Kepala Kantor Pos Tembilahan, Ryan Renova kepada riausky.com, Jumat (5/2/2016).
 
"Mulai tanggal 1 Februari 2016 ini layanan Pick Up tersebut resmi diluncurkan sebagai Layanan POSJEK (Pos Jemput Kiriman). PosJek (Pos Jemput Kiriman) adalah merupakan layanan pick Up service yang diberikan bagi pelanggan yang ingin berkirim surat atau paket tapi tidak sempat untuk datang ke Kantor Pos atau kesulitan membawa paketnya ke kantor Pos karena ukuran kiriman yang besar," jelas Ryan.
 
"Sebetulnya layanan pick Up service ini sudah dilakukan Kantor Pos Tembilahan sejak bulan September 2015 yang lalu. Pelanggan yang berada disekitar kota Tembilahan cukup menghubungi kantor pos dan memberikan alamat dimana kirimannya akan dijemput. Maka petugas Pos akan langsung menjemput kiriman tersebut," sambungnya.
 
Ryan Renova berharap dengan hadirnya layanan Posjek ini dapat memberikan pelayanan prima bagi pelanggan secara gratis.
 
"Kami berharap dapat memberikan pelayanan lebih kepada pelanggan kami. Yang perlu diingat adalah layanan ini Gratis tanpa dipungut biaya tambahan apapun. Jadi pelanggan tidak usah ragu, yang berada di sekitar kota tembilahan, mau kirim-kirim tinggal hubungi Kantor Pos Tembilahan di nomor: 0768-21022 atau 081261299922," tutup Ryan. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index