Akhir Pekan, Ini Daftar Film yang Bisa Anda Tonton di Bioskop-bioskop Pekanbaru

Akhir Pekan, Ini Daftar Film yang Bisa Anda Tonton di Bioskop-bioskop Pekanbaru
London Love Story

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bagi yang berencana untuk nonton film di bioskop akhir pekan ini, mungkin informasi kami ini bisa menjadi referensi yang bagus buat anda menentukan film yang akan ditonton.

 
Ada sejumlah film baik Hollywood maupun film dalam negeri yang bisa menjadi pilihan ada.
 
Seperti dikutip dari www.21cineplex.com, untuk bioskop Sinema XXI ada banyak pilihan film yang bisa anda pilih, seperti film PRIDE PREJUDICE ZOMBIES, kemudian THE CHOICE, ada juga THE MONKEY KING 2, kemudian lagi film THE REVENANT, terus ada film DAUGHTER OF GOD, ada juga THE FINEST HOURS dan THE BOY.
 
Sementara itu di jajaran film-film lokal, mungkin film LONDON LOVE STORY bisa jadi pilahan anda, ada juga AACH AKU JATUH CINTA, trus film TALAK 3
 
Sementara di bioskop HOLIDAY 88 Pekanbaru, ada film LONDON LOVE STORY, THE REVENANT, THE BOY dan juga THE MONKEY KING 2 serta PRIDE AND PREJUDICE AND ZOMBIES.
 
Terus yang bakal tayang di STUDIO 88 Plaza Citra Pekanbaru, anda mungkin bisa pilih DAUGHTER OF GOD, AACH… AKU JATUH CINTA, THE CHOICE, TALAK 3, PRIDE AND PREJUDICE AND ZOMBIES ataupun LONDON LOVE STORY. Menarik bukan? (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index