Beli Rumah di Merak Sakti Residence, Dapatkan Banyak Bonus Menarik

Beli Rumah di Merak Sakti Residence, Dapatkan Banyak Bonus Menarik
Merak Sakti Residence

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Anda sedang mencari perumahan dengan lokasi yang dekat dengan pusat pendidikan seperti kampus Universitas Riau dan kampus UIN Suska?

 
Nah, mungkin anda harus melirik perumahan yang satu ini, perumahan Merak Sakti Residence, perumahan dengan lokasi yang strategis karena dekat dengan akses vital seperti bandara sultan syarif kasim, Polsek Tampan, Kantor Camat Tampan, STIE Akbar, Mall SKA, dan RS Awal Bros.
 
Perumahan Merak Sakti Residence yang berlokasikan di jalan Merak Sakti, Panam memiliki beberapa tipe perumahan, seperti tipe 63, tipe 73, dan tipe 77.
 
"Perumahan Merak Sakti Residence adalah perumahan yang mengusung tema Modern, stainless, minimalis dengan lokasi ditengah kota, dan tentunya dapat sebagai aset yang menguntungkan setiap tahunnya" ujar Murni Marketing Marketing Merak Sakti.
 
Adapun harga jual perumahan dengan tipe 63/140 memiliki harga jual Rp510 juta, dengan DP Rp105 juta, tipe 72/140 ditawarkan dengan harga jual Rp540 juta, dengan DP Rp110 juta dan tipe 77/140 ditawarkan dengan harga Rp580 juta, dengan DP Rp120 juta, dan setiap perumahan dapat dilakukan booking fee Rp15 juta.
 
Spesifikasi teknis dari perumahan Merak Sakti Residence dengan struktur bangunan beton bertulang, pondasi tapak+sloof beton bertulang, kusen kayu kulim, plafond gypsum, atap genteng metal warna, rangka baja ringan, dan listrik 2200 watt.
 
"Kami menyediakan bonus dalam setiap unit perumahan Merak Sakti REsidence, seperti pagar keliling, tralis, water tank, mesin air, AC, kichenset, dan taman," tambah Murni.
 
Bagi yang berminat dan ingin bertanya lebih lengkap lagi, anda bisa menghubungi 0822 8017 9389, atau datang langsung ke kantor pemasarannya di jalan Merak Sakti, Panam (masuk kedalam simpang Polsek Tampan). (R20)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index