Acara Syukuran Bupati Bengkalis Terpilih Amril-Muhammad di Duri Dihadiri Ribuan Warga

Sabtu,06 Februari 2016 | 22:42:07 WIB
Acara Syukuran Bupati Bengkalis Terpilih Amril-Muhammad di Duri  Dihadiri Ribuan Warga
Ket Foto : Pj Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie menyalami Amrul Mukminin dan Muhammad saat syukuran di kediamannya di Duri, Sabru siang tadi.
DURI (RIAUSKY.COM)- Suasana euforia masih demikian terasa bagi masyarakat Bengkalis, khususnya pasca penetapan pasangan Amril Mukminin-Muhammad sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2016-2011. Kediaman Amril di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Sabtu (6/2/2016) terlihat penuh sesak dengan kehadiran ribuan warga Bengkalis yang hendak menyaksikan syukuran dan memberikan ucapan selamat atas ditetapkan dirinya sebagai Bupati Bengkalis terpilih periode 2016-2021.
 
Selain pasangannya Wakil Bupati Bengkalis terpilih H Muhammad, hadir dalam kegiatan yang dihadiri ribuan masyarakat se-Kabupaten Bengkalis itu, diantaranya Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie, Sekretaris Daerah H Buhanuddin dan sejumlah anggota DPRD Bengkalis.
 
Ahmad Syah dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini untuk mendukung sepenuhnya kepemimpinan Amril dan Muhammad. Menghilangkan segala perbedaan yang terjadi pada proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis pada 9 Desembe 2015 lalu.
 
“Kita sudah mendapatkan duet pemimpin daerah ini untuk 5 tahun ke depan yang insya Allah bakal dilantik di Pekanbaru pada 17 Februari mendatang. Perbedaan pada proses demokrasi yang ada di antara kita sebelum ini harus diakhiri. Saat ini Amril dan Muhammad bukan lagi milik tim sukses, tapi miliki seluruh lapisan masyarakat daerah ini. Karena itu kita semua harus mendukungnya,” pesan Ahmad Syah seperti dihimpun dari riaulantang.
 
Di bagian lain Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemerintah Provinsi Riau ini mengingatkan agar dalam memilih pejabat yang akan membantunya benar-benar orang yang profesional.
 
“Banyak harapan dan keinginan masyarakat yang digantungkan pada Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih agar dapat diwujudkan. Agar program yang dilaksanakan berhasil, maka pilihlah dan tempatkan pejabat yang benar-benar profesional,” pesannya.
 
Sementara itu Amril mengucapkan terima kasih kepada masyarakat daerah ini yang telah memberikan amanah kepada dirinya dan Muhammad. Dia juga mengajak seluruh warga daerah ini untuk menghilang perbedaan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis lalu.
 
“Perbedaan pilihan itu biasa. Mari kita lupakan semua itu. Masih kita bersatu padu membangunan negeri ini agar semakin sejahtera,” ajak Amril didampingi Muhammad ketika memberikan sambutan.
 
Amril juga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara di Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk mendukung kepemimpinannya bersama Muhammad dalam menyukseskan setiap program pembangunan di daerah ini.(R01/RL)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS