Kecil-kecil Sudah Belajar Nyuri, Nah Lho Ketangkap kan....

Kecil-kecil Sudah Belajar Nyuri, Nah Lho Ketangkap kan....

PEKANBARU(RIAUSKY.COM) - Sebelumnya niat GD remaja 17 tahun ini hanya ingin makan di Ampera Minang Maimbau yang terletak di Sidomulyo Timur, Marpoyan Damai. Namun niat itu berubah saat melihat salah seorang pegawai Wahyu (18) ampera ini yang pulang belanja dan memperhatikan dimana wahyu meletakkan kunci kontak.

Dengan mata setajam elang GD melihat Wahyu meletakkan kunci kontak di laci kasir. Karena jarak antara dirinya duduk dan laci kasir berdekatan, niat buruk itu muncul dimana GD dengan cepatnya menyambangi laci kasir dan mengambil kunci kontak kemudian pergi dengan motor Beat warna merah dengan nopol BM 2986 JY.

Kejadian tersebut ternyata disadari oleh wahyu dan pemilik Ampera yang segera mengambil tindakan.

Sementara GD yang tidak ingin menbuang waktu segera menuju harapan raya untuk mengajak seorang temannya ke Suram (kampar).

Mengetahui motornya akan dibawa ke Suram,  Wahyu dan pemilik Ampera menghubungi keluarga yang ada disana untuk melihat motor beat yang dibawa kabur GD dan ternyata tidak berselang lama GD pun tertangkap bersama barang hasil curiannya motor Beat merah.

"Setelah berhasil menangkap GD korban dan pelapor langsung menyerahkan GD ke pihak polsek Bukit Raya. "Ungkap Kapolsek Bukit Raya AKP Ricky Richardo Sik melalui Kanit Reskrim IPDA M Bahari Abdi.

GD dikenakan pasal 362 KUHP dengan ancaman pidana 5 tahun penjara. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index