Seperti Ini Kondisi Banjir di Pangkalan Koto Baru, Hindari Lewat Jalur Ini

Seperti Ini Kondisi Banjir di Pangkalan Koto Baru, Hindari Lewat Jalur Ini
Begini kondisi banjir di Pangkalan. Foto Internet
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Bagi anda warga Riau yang berniat bepergian ke Sumatera Barat atau hendak pulang kembali ke Pekanbaru disarankan tidak melintasi daerah Pangkalan koto Baru. Banjir lebih dari satu meter kini sedang melanda kawasan tersebut semenjak tengah malam tadi.
 
Semenjak malam tadi, kondisi banjir tak kunjung surut, bahkan cenderung naik pagi tadi. Akibatnya, tak ada satupun kendaraan yang bisa melintas di ruas jalan yang menghubungkan wilayah Riau-Sumbar tersebut. 
 
Puluhan kilometer antrean kendaraan terjadi di kawasan tersebut sampai saat ini. Sementara itu, sejumlah aparat kepolisian mengarahkan menggunakan jalur alternatif melalui Oku-Lubuk jambi via Sijunjung.  
 
Hingga pagi ini, kondisi kedalaman air sudah mencapai dada orang dewasa. Banyak kendaraan umum baik warga yang melintas ataupun warga setempat yang mogok akibat terendam air.
 
Beberapa pengemudi kendaraan juga mengaku kalau kendaraannya terjebak di lokasi banjir dan tidak bisa memutar lagi karena banjir sudah mengepung sejumlah perkampungan di wilayah Pangkalan Lima Puluh Kota. Setidaknya, sampai saat terakhir tadi, disebutkan, banjir terjadi merata di kawasan tersebut.(R09)
 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index