Diduga Miliki Narkoba, Petruk Dicokok Polisi

Diduga Miliki Narkoba, Petruk Dicokok Polisi
Petruk

PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Salah seorang warga Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) membeli narkoba dari Medan dengan maksud untuk diedarkan, namun Jajaran anggota polisi Polres Rohul  dengan sigap mengamankan pelaku.

 
Informasi ini disampaikan, Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalaui Paur Humas IPDA Efendi Lupino akhir pekan lalu.
 
"Pemilik dengan identitas RA alias Petruk, Lahir di Kota Tengah Tanggal 2 Mei 1987, warga  RT 04 RW 05 Dusun Sei Kuning Kelurahan Kepenuhan-Rohul," terang Efendi Lupino, di Pasir Pangaraian, Ahad (7/2).
 
Lanjutnya, kronologis kejadian dari hasil informasi dan lidik unit Satgas Antik ada seseorang akan melakukan transaksi narkotika jenis Shabu di kebun karet masyarakat di wilayah Kecamatan Kepenuhan.
 
Selanjutnya tim unit Ops Antik atas pimpinan Kasat Narkoba mendatangi lokasi dan melakukan pengintaian dan saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) penangkapan tim unit melihat pelaku sesuai dengan yang di informasikan tersebut.
 
Kemudian, tim unit langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku pada saat itu sedang mengendarai Sepeda motor merk Yamaha Vega warna hitam tanpa nomor polisi.
 
"Pelaku membuang sesuatu barang di pinggir jalan setelah dilihat dengan disaksikan pelaku ditemukan 1 bungkus rokok merk  U mild yang di dalamnya berisikan 3 bungkus plastik yang di dalamnya berisikan benda berbentuk kristal yang di duga Narkotika jenis shabu-shabu dan  ditemukan 1 unit Hp merk Nokia warna hitam milik pelaku di pinggir parit," tuturnya.
 
Katanya, seterusnya dilakukan pengembangan dan penggeledahan di rumah pelaku tetapi tidak ditemukan Barang Bukti (BB) dari hasil introgasi terhadap pelaku dan dari pengakuan pelaku sabu-sabu tersebut dibeli dari seseorang bernama DD di Medan.
 
"Tujuan pelaku membeli shabu tersebut untuk dijual dan diedarkan lagi. Saat ini Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Rohul untuk proses selanjutnya," pungkas Lupino. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index