Sambut Imlek, ACE Hadirkan Program Fortuner Voucher

Sambut Imlek, ACE Hadirkan Program Fortuner Voucher

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Menyambut tahun baru China 2567, ACE Hardware menghadirkan program "Fortune Voucher" yang jatuh pada hari Senin (8/2). Selain itu, ACE Hardware juga memberikan kejutan dan keberuntungan khusus kepada pemegang kartu member ACE yang hingga 8 Februari 2016 ini.

 
Duty Manager ACE Hardware Mal Pekanbaru Efriandy mengatakan, program "Fortune Voucher" ini merupakan program untuk memanjakan para pembeli setia, khususnya pemegang kartu member ACE.
 
"ACE sengaja memberikan event spesial seperti ini guna menyambut keberuntungan di tahun Monyet. ACE juga menggelar acara bagi-bagi angpau berupa potongan voucher sebesar seratus ribu rupiah kepada pemegang kartu member ACE. Syaratnya, cukup berbelanja dengan nominal dua juta rupiah," ujar Efriandy, Minggu (8/2).
 
Efriandy juga menambahkan, potongan voucher tersebut bisa digunakan kembali untuk berbelanja di ACE.
 
"Potongan voucher yang tertera di struk belanja tersebut, bisa digunakan kembali untuk berbelanja kebutuhan di ACE. Besar nominal sesuai dengan potongan voucher yang berlaku hingga 29 Februari mendatang," jelas Efriandy bersemangat.
 
Wah, ACE memang selalu bisa memanjakan pelanggannya! Ayo segera kunjungi ACE Hardware Mal Pekanbaru, bikin suasana Imlek kali ini beda dari biasanya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index