Serunya Berfoto dengan Ratusan Lampion di Jalan Karet

Serunya Berfoto dengan Ratusan Lampion di Jalan Karet

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Walaupun Pekanbaru diguyur hujan beberapa hari menjelang imlek, namun kemeriahan imlek tetap dirasakan oleh seluruh masyarakat Tiong hoa Pekanbaru.

Hal ini terlihat jelas disetiap sudut jalan pusat perbelanjaan sangat terasa suasana imlek. Namun yang lebih menarik adalah ratusan lampion yang terpasang disepenjang Jalan Karet.

Walaupun setiap tahunnya ada, namun penyambutan tahun baru china ini tidak pernah disia-siakan oleh warga Pekanbaru untuk mengabadikan momen ini baik bersama teman maupun keluarga, hal ini diakui oleh Anisa dan Putri, kedua mahasiswi ini meluangkan waktunya untuk sekedar berphoto dimoment imlek ini.

"Keren banget liat jajaran lampu lampion yang terpasang di sepanjang jalan. Tapi sayang pas momentnya tadi malam gak dapat, soalnya hujan tapi gini aja seru kok." Ungkap keduanya kompak.

Nah bagi kamu yang ingin merasakan moment imlek yuk kunjungi kampung cina Pekanbaru di Jalan Karet, tapi ingat kamu harus pandai-pandai memilih tempat parkir kalau gak kamu bakalan kena parkir liar untuk kendaraan roda 2 bisa mencapai Rp2.000 dan roda 4 Rp4.000. Tipsnya kamu harus berhenti dibagian dalam saja, jangan takut boleh kok parkir disudut-sudut toko yang tutup, gak ada larangan. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index