Alhamdulillah, 16 PNS Berprestasi Kabupaten Siak Pulang Umrah

Alhamdulillah, 16 PNS Berprestasi Kabupaten Siak Pulang Umrah

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 16 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Siak yang berprestasi mendapat peringkat 1 yang diberangkatkan umroh ke tanah suci akhirnya telah selamat kembali ke tanah Air beberapa hari lalu.

 
Dengan telah kembalinya 16 PNS Berprestasi ini ke Tanah air, Selasa (9/2) mendatangi ruang kerja Bupati Siak untuk bertemu ramah dan mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Pemkab Siak yang telah memberikan bonus umrah kepada PNS berprestasi.
 
Kedatangan 16 orang PNS berprestasi ini disambut baik oleh Bupati Siak Drs.H.Syamsuar M.Si.
 
Dalam kesempatan ini Bupati siak mengingatkan kepada PNS berprestasi agar tetap menjalankan aktivitasnya, serta bekerja yang lebih baik lagi, tingkatkan disiplin sesuai tupoksinya masing-masing dan diharapkan kepada pegawai dan PNS yang lainnya agar lebih meningkatkan kualitas kerjanya, kedisiplinan kerja di segala bidang, dengan harapan dapat meraih prestasi kerja yang lebih baik lagi.
 
Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Siak H.Lukman S.Sos M.Pd melalui Kepala Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan PNS Siak Novit Rizal saat ditemui media mengatakan  bahwa 16 PNS berprestasi yang telah melaksanakan Umroh ini, sesuai dengan peraturan Bupati Siak Nomor 46 tahun 2012 tentang pemberian penghargaan bagi pegawai Negeri Sipil yang berprestasi di lingkungan pemerintah Kabupaten Siak.
 
“Antusias setiap instansi per tahunnya semakin meningkat dengan mengajukan nama-nama PNS yang ada di instansi tersebut,” jelas Novit.
 
Untuk pegawai sangat mengacu pada kualitas dan produktifitas PNS yang ada di wilayah Pemkab Siak, dengan dilaksanakannya penyeleksian PNS berprestasi tersebut, ia berharap agar PNS Lebih meningkatkan disiplin PNS berprofesional melayani masyarakat lebih baik.
 
"Sehingga memotivasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya semakin dikedepankan, karena Pemkab siak sangat memantau kinerja-kinerja setiap PNS yang ada di wilayah Pemkab Siak,” pintanya. (R08)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index