Wawako Pekanbaru akan Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Sumbar

Wawako Pekanbaru akan Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Sumbar
Ayat Cahyadi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi turut mengucapkan duka dan rasa prihatin kepada masyarakat di Sumatera Barat yang sedang tertimpa musibah banjir. 

 
Meski di Kota Pekanbaru sudah melakukan antisipasi banjir, namun musibah yang datang menimpa masyarakat Sumbar juga tak bisa dihindari.
 
"Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan duka dan prihatin kepada para korban yang sedang tertimpa musibah di Sumatera Barat. Semoga para korban bisa diberikan kesabaran serta keikhlasan," kata orang nomnor dua di Pekanbaru ini, Selasa (9/2) di ruangannya.
 
Dikatakan Wawako, kepada warga Pekanbaru agar dapat mengambil pelajaran dan hikmah yang terjadi di wilayah Sumbar. Untuk itu, di musim penghujan yang sering melanda Pekanbaru, masyarakat diminta untuk terus melakukan gotong royong dan tidak membuang sampah di sembarang tempat.
 
"Iya, meski musibah ini dadakan, tapi alangkah baiknya kita mencegah sebelum kejadian yang sebenarnya juga terjadi di Pekanbaru. Yang jelas, saya meminta kepada masyarakat untuk tidak lalai dan tidak membuang sampah sembarangnya yang menyebabkan terjadinya penyumbatan," jelas Ayat.
 
Saat disinggung apakah pihaknya akan memberikan bantuan kepada para korban yang tertimpa musibah di Sumbar. Orang nomor dua di Pekanbaru dengan tegas menyebutkan bahwa bantuan yang akan dilakukan tersebut adalah sebuah panggilan jiwa.
 
"Meski ada masyarakat yang sedang terkena musibah, tapi hal ini juga menjadi ladang amal dan kebaikan dengan memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah. InsyaAllah saya akan berikan bantuan kepada korban di Sumbar," ujarnya mengakhir. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index