Gelar Kodim Cup, Kodim 0314 dan PWI Inhil Gelar Rapat Persiapan

Gelar Kodim Cup, Kodim 0314 dan PWI Inhil Gelar Rapat Persiapan

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Selasa (9/2) siang, Komando Distrik Militer (Kodim) 0314 Kabupaten Indragiri Hilir dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil Gelar Rapat Persiapan penyelenggaraan Kodim Cup. 

 
Kodim Cup merupakan sebuah kompetisi olahraga sepak bola antar instansi dan Usia 35 ke atas bagi masyarakat umum, yang rencananya akan diselenggarakan di bulan Maret tahun 2016 oleh Kodim 0314 Inhil bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil bersempena dengan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN).
 
Hal ini bertujuan mempererat tali silahturrahmi antar instansi, baik vertikal maupun horizontal di Kabupaten Indragiri Hilir.
 
Pembahasan dalam rapat tersebut, berkutat pada hal-hal teknis dan anggaran penyelenggaraan.
 
Turut hadir dalam rapat tersebut, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil, M. Yusuf, Kabag Ops, Lettu. Inf. Abdillah R. beserta beberapa Anggota Kodim 0314 Inhil, beberapa orang wartawan dan pihak Humas Pemkab Inhil.
 
Dandim 0314 Inhil melalui Kabag Ops, Lettu. Inf.  Abdillah R. yang menjadi pimpinan rapat persiapan ini mengatakan bahwa pihaknya akan segera membentuk panitia bersama dengan PWI Inhil. 
 
"Sesegera mungkin kami akan membentuk panitia bersama rekan-rekan wartawan," ucapnya singkat.
 
Abdillah berharap persiapan penyelenggaraan Kodim Cup ini dapat berjalan lancar. Begitu pula dengan penyelenggaraannya nanti, agar dapat berjalan sesuai dengan rencana. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index