Hendra Ketangkap Basah Bongkar Rumah Orang Siang Bolong

Hendra Ketangkap Basah Bongkar Rumah Orang Siang Bolong

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Malang benar nasib Hendra Triyono alias Hendra (27), pemuda pengangguran ini nekat melakukan aksi pencurian disiang bolong Jumat lalu (5/2) Perumahan Intan Permai Sei Mintan Simpang Tiga.

 
Menjalankan aksi tunggalnya ini, Hendra dibekali dengan 2 buah obeng dan berhasil merusak jendela besi rumah Eko Setiawan (30).
 
Namun naas belum selesai menjalani aksinya Hendra keburu ketahuan Eko yang saat itu pulang dari kantornya dan mendapati TV LED dan Monitor komputernya telah berada di luar jendela.
 
Menyadari aksinya ketahuan akhirnya Hendra berlari ke dalam mobil Eko hendak mengancamnya namun Eko keburu berteriak dan puluhan warga berdatangan untuk menangkap pelaku.
 
Hendra ditangkap warga beserta sepeda motor yang digunakannya kemudian langsung diserahkan ke Polsek Bukit Raya untuk penyelidikan lebih lanjut.
 
Dari keterangan yang diperoleh riausky.com melalui kapolsek Bukit Raya AKP Ricky Richardo SIK melalui kanitreskrim IPDA M Bahari Abdi Selasa 9/2 mengatakan adapun barang bukti yang ikut diamankan yakni, 1 unit televisi flat, merek Samsung warna hitam, type LED TV, model UA40EH5000M. 1 unit monitor computer merek Lenovo thinkcentre M92Z, warna hitam. 1 unit sepeda motor R.2 merek honda scoopy, warna putih, BM 4205 NQ dan  2 buah obeng bertangkai plastik warna pink merek Kokon."ungkapnya
 
"Atas tindakannya ini pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang tindakang pencurian dengan pemberatan dimana hukuman maksimal 7 tahun penjara," ujarnya. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index