Sadis, Mayat Hangus Terbakar Ditemukan di Kampar

Sadis, Mayat Hangus Terbakar Ditemukan di Kampar
Ilustrasi
TAPUNG (RIAUSKY.COM) - Temuan sesosok mayat wanita yang sudah hangus terbakar membuat heboh warga Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung, Kampar tepatnya di jalan lintas Petapahan - Pekan Baru arah jalan Garuda Sakti KM 35/ 36.

Penemuan mayat wanita tersebut langsung dilaporkan warga kepada pihak kepolisian. Mendapat informasi itu Kapolsek Tapung dan Kanit Reskrim bersama beberapa personil Polsek langsung mendatangi TKP.

Setelah diidentifikasi diketahui korban berjenis kelamin perempuan, tidak ditemukan identitas korban di lokasi kejadian dan kondisi korban yang sudah hangus terbakar membuat kesulitan petugas untuk mengenalinya. Korban kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara Pekanbaru.

Menurut pihak RS Bhyangkara Pekanbaru, diketahui korban mengalami pendarahan di kepala dan dada serta mengalami patah tulang pada tengkorak di bagian dahi sebelah kiri. Diduga korban juga meninggal akibat hantaman benda tumpul pada bagian kepala dan diperkirakan telah tewas sebelum dibakar.

Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kapolsek Tapung Kompol Barzawi didampingi Paur Humas Polres Kampar Ipda Deny Yusra juga membenarkan kejadian ini, pihaknya juga tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan tersebut.

"Kami mengharapkan kepada masyarakat yang mengetahui atau mengenali korban atau pelaku dapat memberikan informasi kepada pihak Kepolisian untuk mengungkap kasus ini," harapnya. (R02)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index