Pelantikan Bupati dan Wali Kota Terpilih, Maaf Undangan Dibatasi...

Pelantikan Bupati dan Wali Kota Terpilih, Maaf Undangan Dibatasi...
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pekan depan, Pemerintah Provinsi akan melakukan pelantikan enam kepala daerah di ibu kota provinsi, Pekanbaru. Pelantikan kepala daerah secara serentak ini dipimpin Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, namun panitia akan membatasi tamu undangan yang datang.

 
Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Biro Tata Pemerintahan Umum Setdaprov Riau Rahima Erna.
 
Saat ini katanya ada tiga alternatif tempat pelantikan, yakni Gedung Daerah, SKA Co Ex, dan Hotel Aryaduta. 
 
“Seperti apa acaranya dan undangannya siapa saja yang akan hadir, tentu kami harus rapat dulu bersama pemerintah kabupaten dan kota," ujarnya.
 
Namun ia memastikan tamu pelantikan akan dibatasi mengingat ada enam pasangan kepala daerah yang dilantik. “Pasti akan dibatasi siapa saja yang akan masuk ke ruangan pelantikan, karena harus mengakomodir enam kabupaten dan kota,” terangnya.
 
Enam pasangan kepala daerah yang segera dilantik itu adalah Suparman-Sukiman (Bupati dan Wakil Bupati terpilih Rokan Hulu), Syamsuar-Alfedri (Siak), Yopi Arianto-Khairizal (Indragiri Hulu), Amril Mukminin-Muhammad (Bengkalis), Irwan Nasir-Said Hasyim (Kepulauan Meranti), dan Zulkifli AS-Eko Suharjo (Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih Dumai). (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index