Ini 20 Pejabat Pemprov yang Ikuti Seleksi Kopetensi untuk Isi Jabatan Sekwan

Ini 20 Pejabat Pemprov yang Ikuti Seleksi Kopetensi untuk Isi Jabatan Sekwan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebanyak  20 orang pejabat eselon II mengikuti seleksi kopetensi bidang yang diadakan    (badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan daerah) BKP2D Riau, Rabu (10/2).

Mereka adalah Feradis, Chairul Riski, Edi Satria, Noverius, Kaharuddin, Irhas Irvan, M Yusuf, HM Yakub, Rifai Yasin, Peri Yusniadi, said sakhrul amri, zulkarnaen, surya maulna, Hamsani, Said Mukhri, Suratno, Tengku soyib, Supriadi, Sayed alwi, dan Nuraini.

Menurut kepala BKP2D Asrizal setiap calon akan mengikuti  seleksi dua tahap.  Yang pertama mempresentasikan tugas pokok yang akan dilakukan sebagai seorang sekwan dan tes kopetensi bidang.

"Satu orang di beri waktu 25 menit,tentunya kita akan melihat bagaimana mereka dapat menjelaskan semua pertanyaan yang berkaitan dengan toposksi sekwan,yang dapat menjembatani antara eksekutif dan legislatif nantinya,"Ujar Asrizal

Asrizal menambahkan setelah seleksi ini dilakukan tim pansel yang terdiri dari 5 orang, tim pansel langsung melakukan rapat untuk dapat memilih siapa tiga kandididat yang terbaik dari 20 orang tersebut untuk dikirimkan ke pejabat pembina kepegawaian (Plt Gubernur Riau)

"Mudah-mudahan dalam beberapa hari ini kita akan mendapatkan hasilnya, sehinga kedepannya kinerja DPRD dapat berjalan lancar dengan adanya Sekwan definitif tersebut,"tuutpnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index