Kondisi Jalan Sangat Memprihatinkan, Dewan Minta Pemda Segera Laksanakan Lelang

Kondisi Jalan Sangat Memprihatinkan, Dewan Minta Pemda Segera Laksanakan Lelang

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Secara kontekstual, dalam pelaksanaan fungsi pengawasan (Controlling), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui Komisi III bidang Kesejateraan Masyarakat, beberapa waktu yang lalu telah melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan beberapa mitra kerja, salah satunya dengan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) terkait pembangunan infrastruktur jalan.

 
Hal ini diungkapkan oleh Ketua Komisi III Komisi III Bidang Pembangunan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Iwan Taruna, ST kepada riausky.com.
 
"Beberapa waktu yang lalu kami telah melaksanakan RDP dengan beberapa mitra kerja kami, salah satunya adalah DBMSDA guna membahas pembangunan infrastruktur jalan, seperti Jalan dari Sungai Luar menuju ke Teluk Pinang dan beberapa infrastruktur jalan yang berada di Inhil bagian utara dan selatan," ungkapnya.
 
"Anggaran dana yang digelontorkan untuk pembangunan infrastuktur jalan ini juga sangat besar. Hal ini menunjukkan begitu besarnya perhatian kami (Komisi III) atas kondisi infrastruktur jalan yang juga merupakan jalur akses menuju ibukota kabupaten Inhil," sambung Iwan.
 
Iwan Taruna berharap agar Pemerintah Daerah (Pemda) untuk segera melaksanakan pelelangan pengerjaan jalan-jalan tersebut, dikarenakan kondisi jalan-jalan tersebut sudah sangat memprihatinkan. 
 
"Kami berharap agar Pemda sesegera mungkin melaksanakan pelelangan agar jalan-jalan tersebut dapat diperbaiki, karena kondisi jalan sudah sangat buruk," tutupnya. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index