Dipulangkan ke Daerah Asal, Eks Gafatar: Kami Butuh Pekerjaan

Dipulangkan ke Daerah Asal, Eks Gafatar: Kami Butuh Pekerjaan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Anggota Eks Gafatar ini telah kembali ke Riau. Namun mereka meminta agar pemerintah menjamin hidup mereka dan menyediakan pekerjaan. Pasalnya kini harta benda mereka sudah habis tinggal di Kalimantan.
 
Hal ini diungkapkan ketua koordinator Eks Gafatar Sukino Hasbi.Sukino berharap dengan dipulangkan mereka, pemerintah akan menyediakan pekerjaan dan tidak lagi memberikan pembekalan.
 
"Kita berharap pembinaan cukup sampai disini jangan lagi di kabupaten,karena kemaren itu kami sudah dijanjikan pembinaannya hanya dilakukan sebatas di provinsi saja ,setelah disana tidak di bina lagi dan di lepaskan kemsyrakat sehingga dapat melakukan aktifitas kembali,"Ujar Sukirno Hasbi.
 
Sukino menambahkan semenjak mereka meninggalkan kalimantan sejak hampir sebulan yang lalu, seluruh harta benda mereka di sana tertinggal begitu saja.
 
"Sudah 24 hari kami tidak melakukan aktifitas pekerjaan,tidak ada penghasilan untuk menghidupi keuarga kami, kami saat ini sangat butuh pekerjaan, ini lah yang kami harapkan pemerintah dapat memfasilitasi kami sampai kami benar-benarbisa membuat usaha kembali di daerah asal kami,"tuturnya. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index