Layani kebutuhan komunikasi Turis

Telkomsel Luncurkan Paket simPATI Tourist Batam

Selasa,08 September 2015 | 23:02:57 WIB
Telkomsel Luncurkan Paket simPATI Tourist Batam
Ket Foto : Suasana peluncuran simPATI Tourist di Batam.
BATAM (RIAUSKY.COM)- Telkomsel terus berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menghadirkan berbagai pilihan paket. Kali ini, Telkomsel meluncurkan paket bernama simPATI Tourist, paket yang dikhususkan bagi turis ataupun pelanggan baru di kota Batam. 
 
Paket ini memang spesial dihadirkan di Batam karena kota ini menjadi pintu masuk dan tujuan wisata terbesar ketiga setelah Jakarta dan Bali. Kehadiran paket simPATI Tourist ini untuk memudahkan mereka dalam berkomunikasi.
 
GM Sales & Region Sumbagteng, M Syawalludin mengatakan,“Paket simPATI Tourist ini sebagai upaya Telkomsel dalam mendukung program di bidang kepariwisataan, khususnya bagi wisatawan mancanegara. Paket ini spesial untuk area Batam. Saat ini, tidak sedikit juga ekspatriat yang menetap di Batam. Kami yakin banyak wisatawan ingin berkomunikasi dengan mudah dan murah ke negeri asal mereka. Dengan kehadiran paket ini, kami ingin memberikan kenyamanan dengan kualitas jaringan Telkomsel.”
 
Paket simPATI Tourist ini layaknya paket Blackberry atau paket Android TAU dengan berbagai kelebihannya yang baru bisa aktif apabila telah mendaftar atau membeli paket. Untuk paket ini, bisa diaktifkan bagi pengguna kartu perdana simPATI Discoveri Basic dan simPATI Explore dengan harga paket hanya Rp 50.000,- saja dengan masa berlaku selama 10 hari. Pembelian atau pendaftaran paket ini cukup mudah, yakni dengan cara menekan *999*90# lalu tunggu balasan. 
 
Apabila telah berhasil, maka pelanggan akan langsung mendapatkan mendapatkan gratis 60 SMS ke semua operator dalam negeri, 60 SMS ke luar negeri, 60 menit panggilan ke semua operator dalam negeri, dan 60 menit panggilan ke luar negeri. Selain itu, pengguna paket ini juga akan mendapatkan 500 MB kuota data yang bisa digunakan untuk browsing, chat, dan update status di media sosial. Menariknya, kuota data ini berlaku untuk semua jenis jaringan yang tersedia, yakni 2G, 3G dan juga 4G yang kesemuanya sudah tersedia di Batam.
 
Karena paket ini merupakan program khusus, maka apabila telah sampai pada 10 hari akan dinon-aktifkan secara otomatis. Sedangkan bagi pelanggan yang ingin memperpanjangan paket bisa kembali mendaftar dari awal sebalum masa paket berakhir ataupun setelah paket habis. Apabila mendaftar kembali paket simPATI Tourist sebelum masa berlaku berakhir, maka masa aktif akan diakumulasi. Keuntungan dari SMS, voice, dan data juga akan ditambahkan tanpa mengurangi kouta yang didapat pada saat pendaftaran sebelumnya. Untuk mengecek sisa paket bisa mengakses langsung dengan menekan *889# dan untuk mengetahui penggunaan terakhir cukup tekan *887#. 
 
“Telkomsel berharap dengan kehadiran paket ini, maka turis yang datang ke Batam bisa memanfaatkannya. Dengan harga perdana dan paket yang terjangkau, mereka bisa berkomunikasi lancar dengan jaringan terbaik Telkomsel. Para pelaku dunia usaha kepariwisataan, khususnya perusahaan tour and travel, kini bisa merekomendasikan kartu simPATI sebagai kartu yang layak digunakan untuk para turis. Kita semua tentu ingin membuat mereka terkesan saat kunjungan ke Batam sehingga bisa menggairahkan dunia kepariwisataan,” katanya lagi.
Adapun ketentuan untuk penggunaan kartu perdana bagi warga asing mengikuti regulasi yang berlaku di Indonesia, seperti melakukan perdaftaran kartu dengan menggunakan identitas resmi lalu dikirim ke 4444. Pendaftaran ini otomatis terdapat dalam kartu perdana. Untuk informasi lebih lengkap bisa mengunjungi graPARI Telkomsel terdekat atau mengunjungi website www.telkomsel.com. (R01/rls)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Properti" Index »
IKLAN BARIS