PKS Siap Usung Kembali Ayat Cahyadi di Pilwako 2017, Nomor 1 atau 2?

PKS Siap Usung Kembali Ayat Cahyadi di Pilwako 2017, Nomor 1 atau 2?
Markarius Anwar

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemilihan Walikota Pekanbaru akan berlangsung lebih kurang satu tahun lagi, partai-partai pun mulai menjali komunikasi untuk menghadapi pesta demokrasi tersebut.

 
Salah satunya adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang kabarnya siap untuk mengusung kembali duet Firdaus-Ayat ataupun justru bakal mengusung Ayat untuk Pekanbaru 1.
 
Menaggapi hal tersebut, anggota komisi E DPRD Riau Fraksi PKS Markarius mengatakan, tidak menutup kemungkinan bagi partainya nanti untuk menaikkan kadernya apabila dirasa mereka mampu untuk bersaing, hal itu juga tidak menutup kemungkinan Wakil Walikota Pekanbaru saat ini Ayat Cahyadi menjadi salah satunya.
 
"Saya berharap siapa yang sudah menjabat ini yang kembali melanjutkan kepemimpinan, ya seperti pak Ayat jadi kita tidak akan memunculkan calon yang lain," ungkap Markarius secara pribadi.
 
Namun hal tersebut juga belum pasti, dikarenakan apabila dalam komunikasi yang dibangun oleh partai sang calon ingin meminta pasangan yang lain maka tidak menutup kemungkinan PKS akan mencari kader lainnya.
 
"Kita tidak akan menutup peluang kader lain, intinya kita dari PKS tidak akan pasif dan di Pilwako 2017 ini kita akan siap bertarung dan turun dalam Pilwako Pekanbaru, hal ini disebabkan kita memiliki kader yang solid," ungkapnya
 
saat disinggu kursi nomor 1 atau nomor 2 Markarius mengatakan masih didiskusikan diintern partainya, karena sampai saat ini menurut pengakuannya sudah banyak yang mulai menjalin komunikasi dengan PKS baik secara personal maupun partai.
 
"Kita saat ini menjalin komunikasi terlebih dahulu, dimana intinya kita membukan komunikasi semua pihak." pungkasnya. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index