Sabar...Hasil Seleksi Petugas Sensus Ekonomi Sedang Dievaluasi

Sabar...Hasil Seleksi Petugas Sensus Ekonomi Sedang Dievaluasi
Kepala BPS Inhil Sukarwanto

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) sedang melakukan evaluasi terhadap hasil seleksi para calon petugas Sensus Ekonomi 2016 (SE2016).

"Kita mencatat lebih lebih dari 1500 orang yang mengikuti seleksi petugas  Sensus Ekonomi 2016 ini, nantinya kita akan evaluasi mana yang benar-benar memenuhi kriteria untuk kita pilih sebagai petugas sensus ekonomi," kata Kepala BPS Inhil Sukarwanto di Tembilahan, Kamis (11/02/2016).

Sukarwanto menargetkan dalam waktu dekat akan mengumumkan petugas Sensus Ekonomi yang lolos seleksi.

"Insya Allah kalau tidak ada halangan dan berjalan dengan lancar, maka dalam waktu dekat ini nama-nama yang lolos sebagai petugas sensus ekonomi 2016 sudah bisa kita umumkan," sambungnya lagi.

Lebih lanjutnya, terkait berapa orang yang akan diterima untuk petugas SE ini nantinya, ia mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu arahan dari BPS Provinsi Riau.

"Kita masih menunggu arahan dari provinsi, kemarin sudah ada tapi mungkin ada perubahan, kita tidak bisa menyebutkannya secara rinci, berkemungkinan sekitar 500 kebawah ataupun bisa jadi 500 keatas," pungkasnya. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index