Rasanya Lebih Enak, Juga Higienis

hmmm.... Nikmatnya Bakso Mas Edi...

hmmm.... Nikmatnya Bakso Mas Edi...
suasana dan layanan di Bakso mas Edi jalan Imam Munandar Pekanbaru.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Bakso, bisa pembaca dapatkan di mana saja. Karena, makanan ini termasuk salah satu menu makanan nusantara yang paling banyak digemari. Namun, rasa dan kekhasan bakso yang satu ini, tentunya akan berbeda dengan bakso mana yang pernah anda nikmati.
 
Tak percaya? datanglah ke Jalan Imam Munandar, tepat di sebelah swalayan Elmart. Sebuah tempat kuliner baru dengan logo ''Bakso Mas Edi'' berdiri rapi di sana. Dengan pelayanan yang menunjukkan kekhasan nusantara, cara penyajian yang lebih detail serta bahan-bahan pendukung yang khusus disediakan untuk memanjakan selera anda. 
 
Bakso Mas Edi memang baru saja diresmikan beberapa hari lalu. Tapi, sensasinya sudah langsung menggugah selera warga kota. ''hmmm... baksonya mantap, mie nya juga bebas dari pengawet, dan tentunya, cara menyajikannya yang bersih dan elegan,'' ungkap wartawan riausky saat mencoba mencicipi menu yang khusus didatangkan dari kota Solo itu. 
 
''Ya, awalnya kita pernah mencicipi di Solo menu bakso ini. Ternyata rasanya tidak berubah-ubah dan sangat ramai dikunjungi. Kita sudah buat di Makassar, responnya luar biasa. lalu kita buka cabang di Pekanbaru ini,'' ungkap Sri, pemilik gerai bakso ''Mas Edi''.
 
Bakso Mas Edi diracik langsung oleh ahli kuliner yang juga didatangkan dari Solo. ''Tujuannya untuk menjaga rasa, juga aromanya. Bagaimana menurut Mas, pas di lidah?'' tanya Sri saat  wartawan riausky mencicipi.
 
Bakso Mas Edi dibuat dengan mie khusus yang dipilih dari peracik mie ternama di Pekanbaru. Tidak pakai pengawet, tidak ada pewarna. Begitupun baksonya, tidak ada aroma tepung, juga berasal dari daging  pilihan. Kita juga tidak biarkan bahan pembuatan bakso bermalam, jadi tetap fresh ketika sampai ke pelanggan,'' ucap dia. 
 
Penasaran kan dengan seperti apa rasanya Bakso Mas Edi? Sepertinya tak salah bila anda berkunjung ke gerai ini bersama keluarga atau karib kerabat. Selamat menikmati....***
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index