Selamat...17 Febuari Irwan Nasir Kembali Dilantik Jadi Bupati Kepulauan Meranti

Selamat...17 Febuari Irwan Nasir Kembali Dilantik Jadi Bupati Kepulauan Meranti
Sekdakab Kep meranti Iqaruddin
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) -Jika tidak ada aral melintang, Rabu 17 Februari 2016 Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti terpilih Drs. H. Irwan M.Si - H. Said Hasyim akan dilantik.
 
Pelantikan akan dilakukan oleh Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman atas nama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI. Hal ini  berdasarkan hasil rapat bersama panitia ditingkat Provinsi. Nnatinya pelantikan akan dipusatkan di Gelanggang Remaja Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.
 
Hal ini berdasarkan hasil rapat dengan panitia ditingkat Provinsi.
Dalam rapat tersebut Sekda Kepulauan Meranti, Drs H Iqaruddin sempat mengusulkan pelantikan digelar di Gedung Daerah dengan alasan lebih menonjolkan simbol Riau,  namun mempertimbangkan banyaknya tamu yang hadir dan keterbatasan area parkir serta permintaan Plt. Gubernur Riau, diputuskan pelantikan akan di langsungkan tanggal 17 Februari 2016 di Gelangang Remaja Pekanbaru. 
 
Ditargetkan pelantikan ini akan dihadiri oleh sedikitnya 5000 tamu undangan, khusus Kabupaten Meranti diberi jatah 400 undangan. 400 undangan ini dipecah mulai dari tamu VIP sampai tamu biasa dengan rincian Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten/Kota, Forkopimda, Anggota DPRD, Pimpinan Parpol, Pengurus LAMR, Komisioner KPU, Bawaslu, Keluarga Inti Bupati dan Wakil Bupati, Tim Pendukung dan Tokoh masyarakat.
 
Guna menyemarakkan suasana, dilokasi acara akan ada bazar yang menampilkan kerajinan, makanan khas Kabupaten/Kota, bazar itu sendiri akan dikelola oleh Tim Penggerak PKK masing-masing Kabupaten Kota.
 
Sementara karena keterbatasan tamu undangan yang menghadiri acara Pelantikan di Provinsi menyebabkan banyaknya masyarakat Meranti yang tidak bisa hadir, untuk itu sehari setelah Pelantikan di Provinsi tepatnya hari Jumat malam (18/2/2016), Pemerintah Kabupaten akan menggelar acara pisah sambut yang dikemas dengan silahturahmi yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Meranti jalan Dorak. 
 
"Semoga dapat mengobati rasa keinginan masyarakat untuk bertemu dan bertatap langsung dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih sekaligus silahturahmi bersama Pj. Bupati yang akan berakhir masa jabatannya," jelas Kabag Umum T. Azman didampingi Kabag Tapem Yulizar. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index