Ingin Jemput Gaji Bulanan, Pekerja Sub Kontrak Wilmar Tewas Dilindas Truk

Ingin Jemput Gaji Bulanan, Pekerja Sub Kontrak Wilmar Tewas Dilindas Truk
DUMAI (RIAUSKY.COM) - Nasib tragis dialami dua pekerja subkontrak di perusahaan Wilmar Group yang berada di Kasawasan Industri Dumai, Pelintung. Mereka tewas ditabrak mobil tanki pengangkut minyak CPO saat hendak menjemput gaji bulanan.  
 
Kecelakaan  maut itu terjadi  di Jalan lintas Dumai-Pelintung, Kamis (11/2/16) petang kemarin. Dua orang pengendara sepeda motor yang tewas Nazri Dezki (24) berboncengan dengan M.Fauzi (20) yang saat kejadian mengendarai sepeda motor merek Vega R BM 2497 DX dijalan lintas Pakning-Dumai di Jalan Arifin Ahmad KM 18 Pelintung Kecamatan Medang Kampai. 
 
Dua pekerja subkontraktor di perusahaan Wilmar Group tersebut mengalami  mengalami patah setelah terlindas ban bagian kiri depan mobil truk tangki. Dan satu korban mengelami pecah kepala setelah terbentur aspal jalan. 
 
Pasca kejadian, kedua jenazah korban lakalantas itu langsung dibawa ke RSUD Dumai menggunakan mobil ambulan milik perusahaan Wilmar. Tampak keluarga dari kedua korban menangis histeris, mendapati anggota keluarga mereka terbujur lemas dengan kondisi berlumuran darah. 
 
Kapolres Dumai, AKBD Suwoyo mengimbau kepada pengguna jalan terutama bagi pejalan lintas untuk dapat meningkatkan kewaspadaan dan tidak memilih kebut-kebutan. 
 
"Saya imbau masyarakat untuk tingkatkan kewaspadaan dan jangan memotong kendaraan lain apalagi dalam keadaan kencang. Ingatlah keluarga anda menunggu di rumah saat anda sedang dalam perjalanan," imbaunya. 
 
Sementara Humas Wilmar Group Dumai, Marwan, mengatakan bahwa pihak subkotraktor tempat kedua korban sudah mengurus segala administrasinya. Bahkan pihak perusahaan dan armada juga sudah bertanggungjawab atas musibah ini. 
 
"Kami dari Wilmar sudah memastikan kepada perusahaan dimana kedua korban sudah bertanggungjawab. Kemudian bagi armada yang menabrak juga sudah bertanggungjawab. Sedangkan mobil tangki yang menabrak sudah diamankan pihak kepolisian," pungkasnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index