Pesan Edy Kusdarwanto ke SKPD, Tingkatkan Sinergi Bangun Meranti

Pesan Edy Kusdarwanto ke SKPD, Tingkatkan Sinergi Bangun Meranti
Edy Kusdarwanto
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Menjelang ahirnya masa jabatan sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Meranti, Edy Kusdarwanto berpesan kepada masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk bersinergi dalam membangun Meranti ke depan yang lebih baik.
 
"Pak Irwan dan Pak Said Hasyim sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021, mempunyai tugas berat memajukan pembangunan, serta mensejahterakan masyarakat Meranti," ungkap Edy, Jumat (12/2/2016).
 
Edy mengatakan, koordinasi dan komunikasi dengan pimpinan harus terus dilakukan. Sehingga segala sesuatu yang telah dituangkan dalam Rencana Kerja (Renja) dapat tercapai.
 
Para pimpinan SKPD, kata Edy, wajib meningkatkan sinergitas, saling memberi masukan, kritikan dan saran yang konstruktif dalam bingkai kebersamaan untuk menghadapi tantangan semakin berat dimasa mendatang."Koordinasi, komunikasi serta komitmen yang tinggi dari masing-masing SKPD, Insya Allah apa yang telah direncanakan akan tercapai. Saya walaupun nanti sudah di provinsi, tapi saya juga siap untuk membantu masyarakat Meranti, apabila saya juga dimintai pendapat," ungkapnya. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index