Salut, Komisaris dan Dirut Bank Riau Kepri Bantu Korban Banjir di Kampar

Salut, Komisaris dan Dirut Bank Riau Kepri Bantu Korban Banjir di Kampar
Penyerahan 1.000 paket bahan makanan oleh Dirut BRK kepada Bupati Kampar oleh disaksikan oleh Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit, Pincab Bangkinang Fajar Restu serta para Dubalang Kabupaten Kampar di Posko Induk Bencana Bajir Lapangan Merdeka
BANGKINANG (RIAUSKY.COM)- Sebagai bank milik daerah, Bank Riau Kepri sangat peduli terhadap kondisi terkini beberapa daerah di Riau yang terkena dampak banjir, salah satunya di Kabupaten Kampar. Sebagai bentuk kepedulian, Dirut Irvandi Gustari langsung turun ke lokasi banjir dan menyerahkan 1.000 paket bahan makanan kepada korban banjir.
 
Bank Riau Kepri menyadari tanpa dukungan masyarakat terutama di Riau dan Kepulauan Riau maka tidak akan bisa maju serta tumbuh dan berkembang seperti sekarang. Oleh karenanya disaat masyarakat ditimpa bencana dan butuh pertolongan, serta merta Bank Riau Kepri berusaha untuk membantu meringankan beban tersebut. 
 
Hal ini terlihat saat Bank Riau Kepri memberikan paket bahan makanan bagi warga yang terkena dampak banjir di Kabupaten Kampar pada Kamis (11/02) di Posko Pusat Bencana Banjir Kab. Kampar Lapangan Merdeka, Bangkinang. Pemberian sebanyak 1.000 paket bahan makanan tersebut diserahkan oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari dan Komisaris Utama HR. Mambang Mit. 
 
Pemberian paket bahan makanan tersebut diserahkan bersama dengan Bupati Kampar H. Jefry Noer, SH langsung ke dapur umum 5 (lima) desa yang terkena dampak bencana banjir. Bupati Kampar menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan Bank Riau Kepri yang sejak awal terjadi bencana turut membantu Pemerintah Kabupaten Kampar. 
 
“Kami sangat membutuhkan bantuan dari seluruh pihak untuk meringankan warga yang terkena dampak banjir dan untuk penanggulang banjir di Kampar” hal ini disampaikan Bupati Jefri saat menerima 1.000 paket bahan makanan dari Bank Riau Kepri yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, kopi dan mi instant. Bahkan Bupati Kampar menunjuk Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang Fajar Restu sebagai Koordinator Penerima Bantuan Bencana Banjir di Kampar. 
 
Bank Riau Kepri sejak hari pertama banjir telah memberikan bantuan 3.000 nasi bungkus sebagai bantuan pertama bagi masyarakat yang tertimpa bencana berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Kampar, selain itu telah diberikan juga sekitar 1 ton beras dan 1.000 paket bahan makanan. 
 
Bank Riau Kepri bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kampar, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kampar dan Provinsi Riau, Dinas Sosial Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau, jajaran Kodim 0313/KPR dan Batalyon 132/BS Salo dan jajaran Polres Kampar, Organisasi Kepemudaan KNPI serta para Dubalang Kabupaten Kampar Banjir saling berkoordinasi saling bahu membahu membantu masyarakat yang terkena dampak banjir. 
 
Dirut Bank Riau Kepri yang sejak hari Rabu (10/02) telah 2 (dua) hari turun langsung dengan Bupati Kampar meninjau korban Banjir, juga siap memberikan bantuan lanjutan serta berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Kampar apabila dampak Banjir Kampar berlanjut. Ditemui disela-sela pemberian paket bahan makanan di beberapa desa Dirut Bank Riau Keri DR. Irvandi Gustari menyampaikan turut prihatin atas kejadian banjir yang menimpa sebagian wilayah di Kabupaten Kampar dan berharap cobaan yang terjadi segera berlalu.  (RLS)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index