Pengurus BKMT Rokan Hilir Resmi Dilantik

Pengurus BKMT Rokan Hilir Resmi Dilantik

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Pengurus BKMT Rohil masa bakti 2016-2021 resmi dilantik oleh Wakil Ketua Pengurus Wilayah BKMT Provinsi Riau Rahmita.

 
Pelantikan kali ini mengambil tema untuk mewujudkan BKMT Rohil sebagai wahana dakwah dalam memajukan kesejahteraan masyarakat yang berkualitas khoirul ummah.
 
Adapun sebagai Ketua terpilih  BKMT Rohil untuk masa bakti 2016-2021, yakni Hj Maspura S,Pd. dengan anggota sebanyak 40 orang hasil dari Musda ke 11 BKMT Rohil, 11 Februari 2016 lalu.
 
Penasehat BKMT Rohil Lena Pupitasari mengatakan, BKMT merupakan suatu wadah dan organisasi kemaslahatan terutama di bidang pembangunan sosial kemasyarakat dan agama.
 
Untuk itu diharapkan kepada pengurus BKMT yang baru, untuk dapat mengembangan program kerja demi mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat yang berkualitas terutama mendekatkan diri kepada allah SWT," harapnya.
 
Sementra itu Wakil Ketua PW BKMT Provinsi Riau Rahmita, menilai BKMT Rohil sangat baik terutama program di bidang keagamaan untuk itu diharapkan kepada pengurus baru, untuk dapat meningkatkan keagamaan kedepannya.
 
Ketua terpilih Maspura bejanji akan menjalankan amanah yang di berikan secara baik serta menghidupkan kembali di bidang keagamaan dan ahklak.
 
diakhir pelantikan Ketua BKMT Rohil menyerahkan cendramata ke pada PW BKMT Provinsi kegitu juga BKMT Provinsi menyerahkan buku kepada penasehat BKMT Rohil Hj Lena Puspitasari secera simbolis untuk di serahkan ke pihak masjid Al-Ihklas Bagansiapiapi. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index