Ini Dugaan Sementara Penyebab Kebakaran Jalan Karet

Ini Dugaan Sementara Penyebab Kebakaran Jalan Karet

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Penyebab kebakaram di jalan Karet Kecamatan Pekanbaru Kota Jumat (12/2/16) siang kemaren hingga kini masih diselidiki pihak kepolisian.


Menurut Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono SIK  Dugaan sementara, api muncul akibat arus pendek listrik sehingga api dengan mudah menjalari bangunan rumah warga.

"Sejak awal kejadian personil sudah berada di lapangan. Baik mengatur lalu lintas, mengamankan lokasi hingga penyelidikan. Namun dari hasil keterangan sejumlah saksi-saksi yang diperiksa, ada dugaan kebakaran ini terjadi akibat arus pendek listrik. Meski demikian polisi masih melakukan penyelidikan intsnif dilapangan," kata Wakapolresta, Sabtu (13/2/16) siang.

Data yang diperoleh, akibat kebakaran tersebut terdapat enam rumah warga dan 15 kios hangus terbakar. Untuk itu pendataan terhadap para korban masih terus dilakukan guna mengetahui kerugian material atas musibah tertsebut." Pendataan masih dilakukan untuk mengetahui jumlah korban dan jumlah perkiraan kerugian," sambung Sugeng. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index