Alhamdulillah...4 Desa di Kampar Terima Bantuan dari IKASMANSA Pekanbaru

Alhamdulillah...4 Desa di Kampar Terima Bantuan dari IKASMANSA Pekanbaru
Ketua IKASMANSA Pekanbaru Irvan Herman Abdullah Menyerahkan Bantuan Sembako pada korban banjir Kampar

KAMPAR (RIAUSKY.COM) - Banjir dahsyat yang melanda Kabupaten Kampar menyentuh hati pengurus IKASMANSA Pekanbaru yang diketuai oleh Irvan Herman Abdullah.

Pengurus IKASMANSA Pekanbaru Minggu (14/2/2016) menyerahkan bantuan sembako pada korban banjir di empat desa. Empat desa tersebut yaitu Desa Tanjung Barulak, Desa Muarajalai, Desa Kampung Panjang dan Desa Limau Manis.

Menurut Ketua IKASMANSA Pekanbaru Irvan Herman Abdullah penyerahan bantuan merupakan program IKASMANSA pusat yang dipimpin oleh Arsadianto Rachman dan Herman Gazali.Dan diharapkan dapat membantu warga korban banjir di empat desa tersebut.

"Penyerahan bantuan merupakan kepedulian dari IKASMANSA Pekanbaru. Kita harap dapat meringankan beban korban banjir di Kabupaten Kampar ini. Ujar putra mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah ini pada Riausky.com.

Selain penyerahan bantuan, IKASMANSA Pekanbaru juga mendirikan posko kesehatan dengan bekerjasama dengan RS Awal Bros. Sehingga warga yang menderita penyakit pasca banjir dapat memeriksakan kesehatannya di posko kesehatan tersebut.

Bantuan dari IKASMANSA Pekanbaru diterima langsung oleh Kepala Desa Masing-masing untuk didistribusikan ke warga. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index